Cara Membuat Stiker Pribadi yang Simple dan Mudah di WhatsApp 2019

Devasetiawan.com - Cara membuat stiker pribadi yang simple dan mudah di WhatsApp | Di tahun 2019 ini banyak sekali orang-orang yang masih belum tahu cara membuat stiker pribadi untuk WhatsApp. WhatsApp merupakan sosial media yang memudahkan orang-orang untuk percakapan dan saling berinteraksi. Selain itu dalam WhatsApp mempunyai banyak sekali konten-konten yang sangat unik salah satunya adalah stiker pribadi. Stiker pribadi dapat dibuat dengan mudah yaitu bisa menggunakan foto atau gambar.

Cara Membuat Stiker Pribadi yang Simple dan Mudah di WhatsApp 2019

Banyak yang bilang cara membuat stiker ini susah Tapi menurut admin membuat stiker ini sangat mudah kok. Mungkin teman-teman merasa susah karena belum mencobanya. Setelah teman-teman membaca artikel Ini tentang cara pembuatan teks pribadi di WhatsApp pasti teman-teman akan bisa melakukannya akan bisa membuat stiker pribadi ini admin jamin deh.

Jangan khawatir karena di artikel ini admin menjelaskan tahap-tahap jadi bisa teman-teman ikutin tahap-tahap juga. banyak sekali manfaat dari stiker pribadi ini teman-teman bisa buat untuk main-main bisa untuk jahil jahil mengerjai foto dari teman-teman yang unik. Selain itu juga bisa untuk berbagi stiker bisa kirim-kirim kepada teman-teman.

Baca JugaSpesifikasi dan Harga Oppo R17 Pro, Segera Rilis di Indonesia

Setelah temen-temen membaca artikel ini pasti akan ada manfaat yang bisa diambil oleh teman-teman admin jamin deh. tapi setelah teman-teman dapat melakukan tutorial ini dan dapat membuat speaker pribadi-pribadi nanti boleh temen-temen membagikan tips ini ke teman-teman kamu yang yang ingin membuat stiker pribadi untuk whatsapp, jangan pelit ilmu ya.

Baiklah kita langsung saja ke cara atau bagaimana pembuatan stiker pribadi dengan Whatsapp.

Cara pembuatan stiker pribadi menggunakan foto dan gambar 

Cara Membuat Stiker Pribadi yang Simple dan Mudah di WhatsApp 2019

1. Mendownload aplikasi WhatsApp
Kamu dapat mendownload aplikasi WhatsApp di Play Store atau langsung di Google yang melayani pengunduhan aplikasi untuk WhatsApp

2. Masuk ke WhatsApp
Teman-teman selanjutnya harus login ke WhatsApp menggunakan nomor HP yang pernah kamu gunakan untuk membuat akun di WhatsApp. Silahkan login terlebih dahulu.

3. Download aplikasi stiker pribadi (Stiker Pribadi Untuk Whatsapp)
Sama dengan hal nya Whatsapp, kamu juga bisa mendownload aplikasi untuk membuat stiker whatsapp di Play Store atau langsung di Google yang melayani berkas atau download untuk stiker pribadi ini. kemudian, setelah mendownload lakukan pemasangan stiker pribadi di HP mu.

Baca JugaKamu Harus Tau! Peluncuran Senjata Terbaru Samsung untuk Menghadapi Xiaomi

4. Download aplikasi pembuatan stiker salah satunya adalah Clip Art
Clip Art adalah salah satu aplikasi untuk editing foto dan gambar dan juga bisa untuk membuat stiker pribadi. Temen-temen dapat membuat stiker di clip art dengan cara sebagai berikut. Buka aplikasi clip art pilih membuat stiker kemudian nanti teman-teman diarahkan untuk memilih foto atau gambar kemudian crop atau potong gambar yang akan teman-teman jadikan sebagai stiker kemudian save atau simpan di galeri atau beri nama stiker pribadi.

5. Buka stiker pribadi untuk WhatsApp
Teman-teman selanjutnya dianjurkan untuk membuka stiker pribadi untuk WhatsApp. Kemudian temen-temen pilih stiker yang akan dijadikan sebagai stiker pribadi yang telah teman-teman buat tadi di clip art. Pilihlah berkas yang tadi yang diberi nama "stiker pribadi" di galeri temen-temen.

6. Buka aplikasi WhatsApp
kemudian teman-teman Buka aplikasi Whatsapp dan lihat di bagian dekat dengan emot icon di pinggirnya ada "stiker", Nah temen-temen tinggal klik stiker itu nanti juga ada stiker yang temen-temen buat tadi.

Nah itulah cara yang telah dilakukan untuk membuat stiker pribadi dengan mudah. jika  kamu masih bingung, berikan komentar atau tanggapan teman-teman pada kolom komentar dibawah. sekian untuk artikel "Cara Membuat Stiker Pribadi yang Simple dan Mudah di WhatsApp 2019" .

Terima Kasih

Berlangganan Update Artikel Terbaru via Email:

Nothing Response to Cara Membuat Stiker Pribadi yang Simple dan Mudah di WhatsApp 2019

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel