Cara Mendapatkan Uang Dari Internet, SafelinkU Short URL 2019

Deva setiawan adalah situs sharing informasi mengenai tutorial tips dan trik smartphone dan memberikan informasi berita terbaru serta membagikan kisah perjalanan hidup sehari-hari

February 6, 2019

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet, SafelinkU Short URL 2019

Devasetiawan.com - Cara Mendapatkan Uang Dari Internet, SafelinkU Short URL 2019 | Hai Sobat, Siapa sih yang tidak mau mendapatkan uang dari internet, zaman sekarang hanya dengan memainkan smartphone kamu bisa mendaptkan uang dari internet dengan mudah. Bagaimana Caranya?


Pada postingan saya akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatan uang dari internet dengan mudah menggunakan salah satu Shortlink yang bernama SafelinkU.

Apa itu SafelinkU.com?

SafelinkU.com adalah situs pemendek url atau yang biasa di kenal dengan URL Shortener yang dapat memberikan ada pengahasilan hanya dengan membagikan link atau tautan yang sudah diperpendek.


SafelinkU.com akan membayar anda jika anda menggunakan situs ini sebagai media penyingkat URL. Adapun format url dari SafelinkU ini seperti http://1idsly.com/plHFOwLrw1, jadi jika kalian pernah menemui url tersebut, bararti url tersebut dishorter dari SafelinkU.com.

SafelinkU.com ini merupakan shorten url asal indonesia yang sekarang ramai dibicarakan oleh para pelaku online karena di anggap sebagai situs shorten url yang memberikan bayaran tertinggi dengan cpm yang lumayan tinggi dibanding dengan situs shorten url yang lain.

Berapa Bayaran dari SafelinkU.com?

Nah seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, bahwa SafelinkU.com merupakan shorten url terbaik saat ini karena memberikan rate yang sangat tinggi untuk setiap link shorten yang dikunjunjungi oleh target pasar anda.


Adapun bayaran per klik validnya sebesar $0.0023 untuk satu kali kunjungan. Dalam artian untuk CPM nya atau perseribu kunjungan/tampilan anda dapat menghasilakan sekitar $2.30 jika dibentuk dalam rupiah sebesar IDR 32.092 dan tentunya kunjungan tersebut yang termasuk hitungan valid oleh situs SafelinkU.com.

Cara Daftar SafelinkU 2019 :

1. Pertama, silahkan kamu masuk terlebih dahulu kesitus resmi Safelinku.com, kamu bisa kunjungi dengan cara klik pada gambar dibawah.

SafelinkU | Shorten your link and earn money

2. Pada halaman home page SafelinkU.com, silahkan anda klik Sign Up untuk masuk ketahap registrasi atau pendaftaran.

3. Selanjutnya, akan muncul form registrasi sama seperti pada gambar dibawah ini.


Dan silahkan kamu isi dengan benar  setiap form yang sudah di sediakan dengan panduan berikut ini:

  • First Name > Isi dengan nama depan anda.
  • Last Nama > Isi dengan nama belakang anda.\
  • Country > Isi dengan INDONESIA.
  • Username > Isi dengan nama User/pengguna (selalu ingat usernam anda kerana digunakan ketika kamu akan sign in ke akun SafelinkU.com yang anda buat).
  • Email > Isi dengan email aktif anda.
  • Password > Isi denga kata sandi anda.
  • Re-enter Password > Isi kembali denga kata sandi yang sama.

Terkhir, klik SUBMIT untuk mengakhiri pendaftaran.

Nah sekarang kamu telah berhasil mendaftar sebagai pengguna dan publisher dari SafelinkU.com, dan tentunya anda juga sudah dapat melakukan shorten url unuk situs pemendek url ini.

Cara menjalankan SafelinkU.com

Ditanya soal mengenai cara menjalankan shorten url ini, pasti kaliah sudah mengetahui semuanya secara detail dan keseluruhan, Kenapa? karena sebelum kamu berkunjung ke blog ini, kamu pasti sudah pernah mengeteahui dan mengenal beberapa situs shorten url terkenal seperti adf.ly, linkshrink.net, shorte.st, adloft.net, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan sama seperti situs short url lainnya, cara menjalankan SafelinkU.com hanya dengan copy url > paste url > Shorten > copy url shorten > dan terkahir di menyebar Url. Nah mudah bukan, agar kamu paham bagimana cara kerja safelinkU ini, kamu bisa lihat gambar dibawah ini.


Namun untuk lebih jelasnya, silahkan kalian lihat penjelasannya berikut ini.

1. Pertama-tama silahkan anda cari url terlebih dahulu, biasanya url yang paling sering digunakan untuk di monetesi ialah url download. Namun untuk sekedar contoh, kalian bisa gunakan alamat url dari postingan ini. Contoh :

2. Selanjutnya silahkan kamu paste url tersebut kedalam kolom yang terdapat pada dashboard akun SafelinkU.com anda.

3. Setelah itu klik tombol shorten yang terdapat dibawah kolom url tersebut untuk memulai proses memendekan url. Maka url yang sebelumnya panjang, akan menjadi http://1idsly.com/plHFOwLrw.

4. Terakhir silahkan klik pada url tersebut dan lanjutkan dengan menekan tombol Ctrl+C pada keyboard untuk menyalin atau mengcopy.

Nah, selanjutnya tugas yang harus kamu lakukan ialah menyebar url yang sudah dishorten tersebut ke berbagai media seperti blog, forum, media sosial, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sehingga ketika ada pengunjung yang melakukan klik kepada salah satu url yang anda sebarkan tadi, maka saat itu juga anda akan langsung dibayar oleh SafelinkU.com.

Yapp, cukup sekian untuk postingan bagaimana cara mendapatkan uang dari shortlink 2019, jangan lupa share ke media sosial kalian. Terima Kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapatkan Uang Dari Internet, SafelinkU Short URL 2019

3 komentar: