Kisah Perjalanan Kami ke Pantai Crystal Bay Beach Nusa Penida Bali 2019

Devasetiawan.com - Hai sobat pada postingan kali ini, saya akan membagikan kisah perjalanan kami jalan-jalan sepulang sekolah bersama teman-teman ke pantai, pantai yang sangat indah dan sudah terkenal se-Indonesia malah sampai ke mancanegara.

Pantai yang kami kunjungi ialah Crystal Bay yang letaknya di pulau nusa penida, bali. Tidak diragukan lagi sobat pantai ini setiap hari mulai dari pagi sampai sore selalu diramaikan oleh pengunjung dari wisatawan lokal maupun wisatan asing.

Perjalanan kami sampai bisa jalan-jalan ke pantai ini karena ada salah satu teman saya yang memiliki ide untuk jalan-jalan, pada saat itu memang kondisi kelas lagi membosankan karena tidak ada mapel atau mata pelajaran yang ada artinya jam kosong, mungkin dari itu teman-teman saya membuat rencana untuk jalan-jalan ke Crystal Bay.

Waktu yang ditempuh dari sekolah yang letaknya di Br.Nyuh untuk bisa sampai ke pantai ini sekitar 30 menit sudah paling lambat karena letak sekolah kami lumayan dekat dengan pelabuhan boat yang sering digunakan untuk melakukan penyebrangan dari sanur ke nusa penida.

Kisah Perjalanan Kami ke Pantai Crystal Bay Beach Nusa Penida Bali 2019

Sesampainya kami di pantai Crystal Bay, 2 teman kami memilih untuk berenang karena situasi pantai yang lumayan tenang, ombak pantai tidak terlalu besar maka dari itu mereka berdua berani untuk berenang dipantai. Dan teman-teman saya yang lainnya pada sibuk menggambil moment untuk dishare dimedia sosial mereka karena saat itu pemandangan sangat indah walaupun terik matahari pada saat itu sangat menyengat kulit, tapi tidak mengurangi sedikitpun semangat.

Anggota teman-teman saya yang ikut jalan-jalan pada saat itu ialah cuman 2 wanita dan sisanya pria, :) anggota wanita dikelas saya cuman ada 5 dan sisanya laki-laki. wkwkwk.

Setelah perjalanan kami sudah berakhir, kami beristirahat disebuah warung yang dekat dengan pantai tersebut, lumayan banyak sih warung yang ada di pantai Crystal Bay, dan mereka menjual berbagai minuman dan makanan ringan bahkan ada yang menjual  minuman kelapa yang langsung dipetik dari pohonnya, untuk harga nya saya kurang tahu.

Kisah Perjalanan Kami ke Pantai Crystal Bay Beach Nusa Penida Bali 2019

Selesai di warung tersebut, kami lanjut ke sport selanjutnya untuk mengambil gambar yang keren, kamu bisa lihat gambar yang kami ambil pada saat itu dibawah ini.

Kamu bisa lihat betapa banyaknya pohon kelapa pada gambar diatas, memang tidak heran kenapa pedagang yang ada di pantai Crystal Bay bisa menjual banyak sekali minuman kelapa yang langsung dipetik dari pohonnya. Dan dataran yang kami duduki itu adalah jalan raya. kenapa? karena tempat yang kami gunakan sport poto ini adalah jalan yang digunakan oleh pengendara sepeda motor dan mobil untuk pergi dan keluar dari Desa Penida dan Pantai Crystal Bay.

Susah sekali sobat untuk mengambil gambar di tempat ini karena selalu dihalangi oleh orang yang lewat menggunakan sepeda motor dan mobil, Banyak sekali bahkan setiap menit ada saja yang lewat.

Kisah Perjalanan Kami ke Pantai Crystal Bay Beach Nusa Penida Bali 2019

Sudah waktunya kami bergegas untuk pulang karena sudah lama kami berada di tempat ini dan haripun sudah sore, ada beberapa teman saya kembali ke sekolah untuk mengambil tas dan peralatan yang tertinggal disekolah, saya juga kembali ke sekolah karena tas masih disana. setelah semua selesai. Kami semua pulang ke rumah masih-masih.

Kisah perjalanan kami cukup sampai disini sobat, tapi masih banyak kisah yang terjadi pada saat itu tidak saya sampaikan pada postingan ini. So terima kasih telah berkunjung diblog ini jangan lupa share ke sosial media kalian. komentarlah jika kalian mempunyai kisah yang sama dengan saya.

Terima Kasih.

1 Response to "Kisah Perjalanan Kami ke Pantai Crystal Bay Beach Nusa Penida Bali 2019"