Beberapa Ucapan Hari Kartini, Cocok untuk Update Status WhatsApp, Instagram dan Facebook

Devasetiawan.com - Hi Sobat! Setiap pada tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Raden Adjeng Kartini atau sebenarnya lebih tepat disebut Raden Ayu Kartini adalah seorang tokoh Jawa dan Pahlawan Nasional Indonesia. Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi

Hari Kartini diperingati sebagai penghormatan kepada tokoh Raden Ajeng Kartini yang telah berjuang untuk mendapatkan kesetaraan hak perempuan dan laki-laki di masa lalu. 

Raden Ajeng Kartini juga disebut sebagai tokoh emansipasi wanita. Berkat perjuangan beliau, kini wanita dan pria memiliki kesetaraan atau derajat yang sama di kehidupan masyarakat.

Banyak cara yang dapat kita dilakukan untuk bisa memperingati Hari Kartini, salah satunya adalah dengan cara berbagi ucapan inspiratif.

Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi masa kini yang sudah disediakan, kita semua bisa membagikan ucapan  tentang hari Kartini dengan mudah melalui media sosial seperti Instagram, Whatsapp, Twitter, Facebook, dan media sharing lainnya. 

Devasetiawan.com - Raden Ayu Kartini Pahlawan Nasional Indonesia
Berikut ucapan - ucapan dan kutipan tetang Hari Kartini 2019 yang telah dirangkum oleh kami dari berbagai sumber pada minggu (21/04/2019). Selamat membaca!

1.Thanks for helping us until this time, because if there is no woman like you, I think I can not be the one who like now. Happy Kartini's Day.

(Terimakasih telah menolong kami sampai sekarang. Karena jika tidak tidak ada wanita seperti kamu, Aku pikir aku tidak akan menjadi seseorang seperti sekarang. Selamat Hari Kartini)

2. Happy Kartini Day for all students in Indonesia. Achieve your dream and always act positively. Always have Spirit to chase your ambistions.

(Selamat Hari Kartini untuk semua siswa di Indonesia. Capailah impianmu dan selalu bertindak positif. Selalu memiliki semangat untuk mengejar ambisimu).

3. Happy Kartini Day for you and Hope you always be the better women for Indonesia. Make sweet our the homeland . Do not be the one who weak and still feel comfortable with discrimination.

(Selamat Hari Kartini untuk Anda dan semoga anda Selalu menjadi wanita yang lebih baik untuk Indonesia. Membuat manis tanah air kita. Jangan menjadi orang yang lemah dan masih merasa nyaman dengan diskriminasi).

4. Thank you for making me the one who love you. Hope you become Kartini more than in the past time, and always be Kartini in my heart.

(Terimakasih telah membuat aku menjadi seseorang yang mencintai kamu. Semoga kamu menjadi Kartini lebih dari yang lalu, dan selalu menjadi Kartini di hatiku).

5. There is never be the beautiful life without you in my life. Thanks for becoming Kartini in my life. Happy Kartini's Day.

(Tidak akan pernah menjadi hidup indah tanpa adanya kamu dihidupku. Terimakasih telah menjadi Kartini di hidupku. Selamat Hari Kartini).

6. Happy kartini day for mother, sister, and my beloved girlfriend. Hopefully the soul of kartini always in your heart.

(Selamat kartini hari ibu, adik ,dan pacar saya tercinta. Semoga jiwa kartini selalu dalam hatimu)

7. Happy kartini day for all Indonesian Women, achieve your ambitions as the sky high, because spirit of young kartini will always better than before and it will in the heart of Indonesian Women.

(Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia, gapai cita citamu seperti langit yang tingg karena semangat kartini muda akan selalu lebih baik daripada sebelumnya dan itu akan selalu berada didalam hati Wanita Indonesia).

8. Dream never come true if you just keep silent and still feel comfort with discrimination. Happy Kartini's Day.

(Mimpi takkan pernah menjadi kenyataan jika kamu hanya diam dan tetap nyaman dengan diskriminasi. Selamat Hari Kartini).

9. Make your life become colorful and make your story like R.A Kartini. Happy Kartini's Day.

(Buatlah hidupmu menjadi berwarna dan buatlah ceritamu seperti R.A Kartini. Selamat Hari Kartini).

10. Do not complain about bad things that come into your life. God never give it to you. You are those who let it come (R.A Kartini).

(Jangan mengeluh tentang hal buruk yang datang ke hidupmu. Tuhan tidak pernah memberikannya kepadamu. Kamulah orang yang telah membiarkannya datang. (R.A Kartini)

Sumber - (Tribunnews.com/Bunga)

Sekian untuk ucapan - ucapan dan kutipan tentang Hari Ibu Kartini, semoga bermanfaat untuk kamu dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman atau keluarga kamu untuk merayakan Hari Ibu Kartini.

Terima kasih - DevaSetiawan.com

0 Response to "Beberapa Ucapan Hari Kartini, Cocok untuk Update Status WhatsApp, Instagram dan Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel