ASTAGFIRULLAHHAL'ADZIMMM..!! SEMOGA SEMUA WANITA BACA ARTIKEL INI.. INILAH DANDANAN WANITA YANG DI HARAMKAN DALAM ISLAM, SILAHKAN SHARE PADA WANITA YANG LAINNYA

Deva setiawan adalah situs sharing informasi mengenai tutorial tips dan trik smartphone dan memberikan informasi berita terbaru serta membagikan kisah perjalanan hidup sehari-hari

June 22, 2019

ASTAGFIRULLAHHAL'ADZIMMM..!! SEMOGA SEMUA WANITA BACA ARTIKEL INI.. INILAH DANDANAN WANITA YANG DI HARAMKAN DALAM ISLAM, SILAHKAN SHARE PADA WANITA YANG LAINNYA

Tidak semua dandanan dan hiasan untuk suami itu halal, ada cara dandan yg haram dan bertentangan dgn ajaran Islam. Misalnya ikuti cara berdandan wanita kafir yg tdk pernas shalat, wudhu, dan tdk menggerakkan hukum syariat Islam.


Wanita muslimah yg menghormati dianya tentu takkan sudi sama wanita­ wanita kafir dan fasik. Dia akan berkepanjangan melindungi agama dan dirinya yg telah dimuliakan oleh Islam. Wanita muslimah wajahnya akan terlihat bersinar dengan air wudhu yg digunakannya utk melaksanakan beribadah.

Oleh karena itu, dia akan pilih dandanan dgn hiasan yg dibolehkan dan sama seperti sosoknya sebagai seorang muslimah.
Berikut beberapa dandanan dan hiasan yg haram menurut Islam :
1. Berlebihan dalam berhias dgn memakai waktu yg cukup lama dan uang yg banyak untuk mencari kosmetik,

baju, serta ornamen hiasan terbaru yg di luncurkan ke pasaran.
“Sesungguhnya pemborosan itu yakni saudar setan

dan setan itu yaitu sekian ingkar pada Tuhannya, ” (QS. Al­Israa ayat 27).

2. Memakai banyak waktu di depan cermin faedah memoleskan berbagai tipe kosmetik. Sebab semuanya satu hal yg terlalu berlebih dan melampaui batas, akan jadikan hal yg negatif.

3. Rasulullah SAW bersabda, “Allah melaknat wanita yg buat tato dan memohon ditato, yg mencabut bulu alis dan memohon dicabut, yg merenggangkan gigi dan memperindahnya, serta wanita­wanita yang merubah ciptaan Allah. ” (HR. Al­Jami ash­Shaghir).

4. Rasulullah SAW bersabda, “Allah melaknat wanita yg menyambung rambut serta memohon disambungkan rambutnya. ” (HR. Al­Jami’ ashShaghir).

5. Rasulullah SAW bersabda, “Allah melaknat wanita yg serupa lakilaki. ” (HR. Al­Jami ash­Shaghir).

6. Rasulullah SAW bersabda, “Laki­laki tidak bisa saksikan aurat laki­laki lain, dan wanita tak bboleh saksikan aurat wanita yang lain, ” (HR. Muslim).

Telah terang tidaklah apabila berdandan dgn begitu terlalu berlebih cuma bakal buat anda tidak mematuhi sebagian ketetapan Allah, karenanya patuhilah perintah Allah dan berdoalah supaya hati tetaplah istiqomah di jalan­Nya. Dan Allah jadikan kita wanita muslimah yg seutuhnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment