Calon Pengantin Putar Video Perselingkuhan Di Hari Pernikahannya

Deva setiawan adalah situs sharing informasi mengenai tutorial tips dan trik smartphone dan memberikan informasi berita terbaru serta membagikan kisah perjalanan hidup sehari-hari

June 30, 2019

Calon Pengantin Putar Video Perselingkuhan Di Hari Pernikahannya

hari ijab kabul buat 2 pasangan asal singapura ini berubah jadi malapetaka. dalihnya, sang mempelai laki – laki dengan bersiklus memutar video perselingkuhan sang calon istri di hadapan tamu undangan.
kebahagiaan pasangan pengantin ini berubah jadi hari sangat memalukan spesialnya buat mempelai perempuan dan juga pula keluarganya.
dilansir the independet sg, sang mempelai laki – laki bersiklus memutar video perselingkuhan calon istrinya di hadapan para tamu undangan.

dongeng perselingkuhan ini dibeberkan oleh seorang penyidik swasta berinisal zhao. dia dimohon sang mempelai laki – laki (42) yang menggambarkan pengusaha dari singapura buat menyelediki aktivitas calon istrinya dikala dikala sebelum menggelar pernikahan.
zhao menyampaikan sejauh satu bulan penyelidikan, sang calon mempelai perempuan tidak menawarkan gelagat mencurigakan.
namun kejutan malah terjalin satu ahad dikala dikala sebelum aktivitas ijab kabul diselenggarakan.
sang perempuan berjumpa dengan laki – laki lain yang diprediksi pacar gelapnya di sesuatu hotel. keduanya terekam kamera masuk ke kamar yang sama dan juga pula keluar dengan tenggat waktu berbeda.
tentu hasil penyelidikan ini eksklusif diserahkan zhao kepada kliennya tersebut. namun zhao tidak menduga, sang pengusaha tetap melanjutkan aktivitas pernikahannya, terlebih lagi mengundangnya timbul.
kolam dongeng drama, disaat ijab kabul bakal berlangsung, kedua mempelai memutarkan video – video anggun yang menunjukkan kenangan mereka semasa kecil.
namun siapa menduga, video anggun itu berubah jadi video yang memalukan disaat sang calon mempelai laki – laki memutarkan video perselingkuhan calon istrinya dengan laki – laki lain.
website zaobao. com. sg melansir, disaat video tersebut diputar calon mempelai perempuan eksklusif keluar dari ruangan aktivitas dan juga pula terjalin laga lantaran di antara pihak keluarga.
penikahan pula dibatalkan dengan teriakan mempelai laki – laki yang merasa dikhianati.
Calon Pengantin Putar Video Perselingkuhan Di Hari Pernikahannya
zhao mengatakan, meski kantornya mendapatkan kira – kira 70 persen klien yang meminta mereka menyidik perkara perselingkuhan, namun baginya, perkara yang satu ini jadi yang sangat menarik.
( sumber: kumparan. com )

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Calon Pengantin Putar Video Perselingkuhan Di Hari Pernikahannya

0 komentar:

Post a Comment