Duka Melihat Bocah Seorang Diri Rawat Ayahnya Yang Sakit Tumor Otak Di Rumah Sakit.Tolong Bagikan Agar Banyak Yang Mendoakan.

Deva setiawan adalah situs sharing informasi mengenai tutorial tips dan trik smartphone dan memberikan informasi berita terbaru serta membagikan kisah perjalanan hidup sehari-hari

June 26, 2019

Duka Melihat Bocah Seorang Diri Rawat Ayahnya Yang Sakit Tumor Otak Di Rumah Sakit.Tolong Bagikan Agar Banyak Yang Mendoakan.

Kisah pilu harus dialami Yuda seorang diri merawat ayahnya yang tergeletak di rumah sakit lantaran Tumor Otak.


Tak cukup itu ia harus menelan pil pahit, alasannya yaitu ia pergi ditinggalkan ibunya disaat ia membutuhkan santunan untuk merawat ayahnya.

Saat masih kanan-kanak tentu bermain menjadi aktivitas yang sudah niscaya tidak akan dilewatkan bagi anak-anak, dimasa ini pula seorang anak bebas melaksanakan apapun tanpa mengenal permasalahan hidup yang akan ia hadapi kelak.

Namun berbeda dengan yang dijalani seorang anak yang masih berusia 12 tahun asal Bandung ini. Diketahui bocah yang berjulukan Yuda ini harus mengurus ayahnya sendirian yang mengalami sakit parah yakni Tumor Otak sehingga harus dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Sedihnya lagi, Yuda dan ayahnya ditinggalkan ibunya tanpa kejelasan, pergi begitu saja. Tak hanya merawat sang ayah, Yuda harus merawat adiknya yang masih berusia 2.5 tahun.


"Tidak terbayangkan, anak usia 12 tahun kelas 6 SD mengurus ayahnya seorang diri di rumah sakit. Anak ini menceritakan bahwa, ia di tinggalkan oleh ibunya tak tahu kemana, bahkan anak ini masih memiliki adik umur 2,5 tahun. Lokasi : Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung." tulis keterangan akun makassar_iinfo.


Sungguh pilu kisah anak SD yang satu ini, disaat bawah umur lain sibuk bermain di luar sana, beliau harus berjuang merawat ayahnya yang sakit.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment