Laki-Laki Nikahi 2 Perempuan Sekaligus Dalam 1 Resepsi, Kemudian Bilang: “Saya Galau Nanti Di Malam Pertama”

Deva setiawan adalah situs sharing informasi mengenai tutorial tips dan trik smartphone dan memberikan informasi berita terbaru serta membagikan kisah perjalanan hidup sehari-hari

June 26, 2019

Laki-Laki Nikahi 2 Perempuan Sekaligus Dalam 1 Resepsi, Kemudian Bilang: “Saya Galau Nanti Di Malam Pertama”

Namanya juga Kisah cinta anak insan memang tidak pernah akan ada habisnya, kadang menarik, dapat juga menggelitik dan kadang justru malah mengundang banyak tanda tanya.
Demikianlah kiranya kisah cinta Senum, cowok asal Dusun Selangaran, Desa Bilelando, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah yang menghebohkan jagat maya warga Lombok.Tepatnya, Selasa, 27 Juni 2017 Senum dikabarkan menikahi dua gadis sekaligus.
Liana dan Jani, demikian nama dua gadis yang duduk mengapit Senum dalam foto-foto yang beredar di Facebook. Duduk beralaskan tikar, Senum dengan kopiah di kepala dan dua gadis pujaannya dalam balutan jilbab mengikuti program ‘mangan merangkat’.
Dimana kedua gadis ini bersedia dinikahi Senum. Penasaran dengan keberanian Senum menikahi dua gadis sekaligus dan keduanya bersedia, suarantb.com mencoba mencari kebenaran kabar pernikahan menghebohkan ini.
Setelah menelusuri sejumlah sumber, kesudahannya narasumber terpercaya yang mengaku sebagai keluarga Senum bersedia menceritakan kisahnya.
Isah kepada suarantb.com menceritakan pernikahan Senum dengan Liana dan Jani diawali dengan kunjungan Liana ke rumah Senum.
Telah usang berpacaran, Liana lulusan kursi Sekolah Menengan Atas ini berniat bekerja di luar daerah. Janji Senum, tak dilema Liana bekerja di tempat jauh, alasannya ialah ia akan tetap mengajaknya menikah.
Singkat cerita, Liana kembali ke Bilelando membawa THR untuk sang pacar. Namun, sambutan Senum tak lagi hangat. Bahkan ia mengaku akan menikah dengan gadis lain.
Tak ingin kehilangan Senum, Liana juga berkeras untuk dinikahi. “Kalau mau nikah, saya juga mau dinikahi,” tegas Liana.
Setelah berkata demikian, ia berkeras dinikahi Senum. Tak kuasa menolak, kesudahannya cowok belasan tahun ini bersedia menikahi Liana.
Setelah angin pernikahan Senum dan Liana berhembus, datanglah Jani. Gadis asal Dusun Kidang ini juga menuntut untuk dinikahi Senum. Dalam program ‘mangan merangkat’ kedua gadis ini mengaku bersedia dinikahi Senum.
“Kamu suka reda atau bersedia dinikahi cowok ini? Dua-duanya jawab iya. Padahal Senum itu ndak punya kerjaan apa-apa, lulus SD saja ndak,” ucap Isah.
Menjawab kehebohan pernikahan Senum, Isah membenarkan Selasa kemarin, 27 Juni 2017 Senum dan Liana telah melangsungkan kesepakatan nikah.
Sementara dengan Jani masih belum, dikarenakan pihak wanita masih belum memberi keputusan. “Mereka akan tetap menikah, tapi walinya belum ada jadi belum dapat kesepakatan nikah.
Laki-Laki Nikahi 2 Perempuan Sekaligus Dalam 1 Resepsi, Kemudian Bilang: “Saya Galau Nanti Di Malam Pertama”
Jadinya kemarin sama Liana duluan kesepakatan nikahnya,” tambahnya. Ditanya mengenai komentar Senum yang akan menghidupi dua orang istri, Isah menjawab ia tidak banyak bicara.
“Pusing saya gimana nanti malam,” kata Isah menirukan kata-kata Senum.
Sumber: yangviral.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Laki-Laki Nikahi 2 Perempuan Sekaligus Dalam 1 Resepsi, Kemudian Bilang: “Saya Galau Nanti Di Malam Pertama”

0 komentar:

Post a Comment