Order GoFood Seharga Rp 246 Ribu, Customer Tiba-tiba Cancel saat Sudah Dibayar, Driver Kaget

Deva setiawan adalah situs sharing informasi mengenai tutorial tips dan trik smartphone dan memberikan informasi berita terbaru serta membagikan kisah perjalanan hidup sehari-hari

June 28, 2019

Order GoFood Seharga Rp 246 Ribu, Customer Tiba-tiba Cancel saat Sudah Dibayar, Driver Kaget

tiap pekerjaan tentu mempunyai resiko dan juga tantangannya tertentu. tercantum pula mereka yang bekerja bagaikan driver ojek online (ojol).
karna pekerjaannya yang tiap harinya berjumpa dengan banyak orang yang berbeda – beda, mereka dituntut buat mempunyai banyak kesabaran.
belum lagi bila orderan yang mereka miliki dicancel oleh customernya, serupa halnya yang dirasakan oleh driver ojol satu ini.
driver yang tidak dikenal namanya ini menemukan orderan gofood di mall panakukang, sebanyak 8 item dengan harga ro 246 ribu.
dengan kilat si driver juga langsung memesankan apa yang dipesan oleh customernya itu. sehabis pesanan jadi dan juga sudah dibayar, seketika aja driver ojek online itu menemukan laporan kurang baik.
tanpa sebab, customernya itu seketika membatalkan pesanannya. tentu perihal itu membikin si driver panik dan juga kaget.
parahnya, no si customer juga langsung tidak dapat dihubungi. temannya juga sudah coba menghubungi tetapi tidak dapat.
awal mulanya pesanan tersebut dibayar memakai gopay. dikala si driver sudah pesan dan juga membayarnya di kasir, seketika customer itu mengcancelnya.
sahabat dari driver ojek online itu pula sudah menolong menghubungi manager gofood buat menolong mengklaim permasalahan tersebut.
dikenal, pemesan berasal dari hotel amaris, yang memesan santapan di mall panakukang, sebanyak 8 item.
dalam photo unggahan account @makassar_iinfo nampak si driver dengan raut muka kebimbangan tengah menelpon seorang yang diprediksi menggambarkan customernya.
disampingnya pula nampak seseorang pelayan toko yang menenteng 2 keresek berisi pesanan si customer yang dibatalkan begitu aja.
“tidak memiliki hati, order gofood di mall panakukang dengan harga 246 ribu dengan 8 item. sang custumer tanpa kejelasan langsung membatalkan pesanan yang di sudah dibeli oleh driver ojek online ini.
.
sang driver langsung kaget dan juga memelas dikala pesanan dibatalkan. nomor telf sang custumernyapun tidak dapat lagi dihubungi. ”, tulis @makassar_iinfo dalam unggahannya.
cerita itu juga setelah itu jadi viral dan juga menemukan bermacam – macam pendapat dari netizen yang kasihan dengan si driver dan juga geram dengan customernya.
shoppinginaza, “kasian.. mudah – mudahan mas gojek dpt rezeki melimpah ditempat lain aamiin”
indahayya93, “sedih liat drivernya ya allah mudah – mudahan customernya kena azab 😭😭”
cap_panah, “ngapain diblur , nomor hp konsumen ya sni tidak maki maki👿, ”
ira_hayuuuu17, “kenapasi diindonesia banyak banget orang jahat? gak memiliki hati? astaghfirullah😭”


alifahhks, “gini nih, kalo kere macak kaya gamampu bayar gofood tetapi memohon pesen gofood. org jaman skrg hatinya pada dijual seluruh. kaya uang miskin hati: ( plis kasian gojeknya tabah ya pak gojek mudah – mudahan rejekinya ditukar yg lebih sama allah: ) ) ”
( sumber: rancahpost. com )

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Order GoFood Seharga Rp 246 Ribu, Customer Tiba-tiba Cancel saat Sudah Dibayar, Driver Kaget

0 komentar:

Post a Comment