Perbaiki Shalatmu, Perbaiki Dirimu, Maka Allah Akan Memperbaiki Hidupmu

Deva setiawan adalah situs sharing informasi mengenai tutorial tips dan trik smartphone dan memberikan informasi berita terbaru serta membagikan kisah perjalanan hidup sehari-hari

June 24, 2019

Perbaiki Shalatmu, Perbaiki Dirimu, Maka Allah Akan Memperbaiki Hidupmu

Perbaiki shalatmu, perbaiki dirimu, hingga Allah hendak membetulkan hidupmu

kala engkau tidak mengenali wajib mengawali dari mana buat membetulkan hidpmu, hingga mulailah buat membetulkan shalatmu dan juga membetulkan dirimu, karna dikala kau sanggup membetulkan keduanya sudah tentu allah hendak memprbaiki hidup kamu.
karna di dalam diri kita bisa jadi masih banyak sekali ketiadaan yang wajib di sempurnakan. karena, tiap manusia tentu tidak hendak luput dari yang namanya dosa, sampai seolah dosa sudah menempel pada diri manusia.
kita sering – kali melaksanakan kesalahan – kesalahan dengan terencana, karena khilaf yang kadangkala menghampiri
kita sering – kali melaksanakan keslahan – kesalahan dengan terencana, karena khilaf yang kadangkala membujuk nafsu buat bermain dan juga melupakan peraturan allah. dan juga begitu pula dengan aksi yang tidak disengaja, karna sering – kali kita melaksanakan dosa yang kitapun sering – kali tidak siuman kalau itu dosa, serupa halnya menyakiti hati teman dengan bahasa kita yang kesat.
banyak kesalahan yang kita jalani entah terencana ataupun tidak terencana. sampai kesimpulannya kita hendak bertanya “sampai kapan saya hendak begini? ”
banyak kesalahan yang kita jalani entah ataupun terencana ataupun tidak terencana, sampai kesimpulannya kita hingga pada titik dimana kita hendak bertanya “apa selamanya saya hendak jadi begini? tanpa pergantian? dari persoalan seperti itu kesimpulannya seorang mau membetulkan diri jadi yang lebih baik.
sampai, kesimpulannya timbul berulang persoalan “terus wajib mulai dari mana? ”. nah, dikala persoalan itu timbul dibenakmu hingga perbaiki dirimu lewat shalatmu.
jangan takut allah tidak meng – jabah revisi dirimu, bila hatimu sudah betul – betul menagarah pada – nya
dan juga jangan takut allah tidak meng – ijabah keingnanmu buat berbeda jadi lebih baik, karna kala kita mau sekali membetulkan diri buat jadi yang lebih baik, hingga sudah tentu allah hendak menyentuhmu lewat hidyahnya, sampai – sampai kamupun hendak jadi lebih baik dalam menempuh kehidupan serupa yang kalian butuhkan.
mulailah dari membetulkan sholatmu, karna shalat menggambarkan ibadah yang amat utama dalam islam
dan juga kenapa kita wajib membetulkan shalat terlebih dulu buat jadi lebih baik? karna mengawali revisi diri dengan membetulkan shalat terlebih dulu benar merupakan perihal yang pas dan juga benar, karna shalat menggambarkan ibadah yang amat utama dalam menghamba kepada allah, dan juga apabila shalatmu sudah baik bagi allah, hingga sudah jelas kehidupanmu pula hendak membaik.
shalat menggambarkan tiang agama, hingga jagalah shalatmu supaya kehidupanmu senantiasa terpelihara dengan baik
iya, shalat menggambarkan tiang agama, hingga jagalah shalatmu supaya kehidupanmu senantiasa terpelihara dengan baik, karna apabila agamamu sudah kau jaga dengan baik, sudah tentu pula allah hendak menjagamu, melindungi kehidupanmu, dan juga melindungi apa – apa yang kalian butuhkan dalam hidup kamu.
 
dan juga dari saking utamanya masalah shalat, terlebih lagi dalam suatu riwayat sholat menggambarkan tiang agama. sampai – sampai bila sholat kita masih belum terpelihara, masih bolong – bolong, hingga tiang tersebut tentu pula hendak turut bolong – bolong. dan juga apa yang hendak terjalin? tiang yang telah dibentuk juga lama kelamaan hendak roboh. sama dengan agama, bila kita tidak mengerjakan sholat, hingga sama aja serupa kita merobohkan agama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Perbaiki Shalatmu, Perbaiki Dirimu, Maka Allah Akan Memperbaiki Hidupmu

0 komentar:

Post a Comment