Pria Ini Tidak Ingin Kedua Kekasihnya Terluka, Dinikahi Sekaligus

Deva setiawan adalah situs sharing informasi mengenai tutorial tips dan trik smartphone dan memberikan informasi berita terbaru serta membagikan kisah perjalanan hidup sehari-hari

June 27, 2019

Pria Ini Tidak Ingin Kedua Kekasihnya Terluka, Dinikahi Sekaligus

rumah yang belum rampung nampak masih kacau balau. daun jendelanya belum lengkap. sebagian lubang masih ditutupi dengan kain dan juga karung terpal.
cuma daun pintu rumah itu yang disudah dipasangi. sampai – sampai hawa pagi kemarin masih leluasa berhembus masuk ke dalam rubrik.
di rumah seperti itu senum menikmati bulan masa – masa bulan madunya. pemuda kelahiran 1995 itu, masih lagi asik menikmati masa pengantinnya.
dia baru aja menikah 2 hari sehabis lebaran idul fitri 1438 h kemudian. tepatnya pada bertepatan pada 26 dan juga 27 juni 2017.
dia melangsung akad nikah 2 malam sekalian. karna senum mempersunting 2 orang wanita sekalian dalam tadi malam.
yang dalam adat sasak lombok diucap melaiq/merariq (melarikan anak wanita dengan iktikad hendak menikahi) pada malam senin saat sebelum dilangsungkannya akad.
pernikahannya benar terkategori unik dan juga cukup sangat jarang. karna tidak sering terdapat seseorang laki – laki menikahi 2 perempuan sekalian.
ceritanya, senum amat menyayangi kedua perempuan ini. keduanya menggambarkan perempuan idaman yang sudah lama dipacari sepanjang ini.
ialah, liana suriani anak kelahiran 7 mei 1995 dusun bulur mayong desa bilelando kecamatan praya timur dan juga jannatul fatmi asal desa kidang kecamatan praya timur.
cerita senum, liana suriani dipacari sepanjang 4 tahun. sebaliknya junnatul fatmi dipacari sepanjang 2 tahun. sepanjang pacaran, senum sudah berupaya jujur. dan juga, kedua pacarnya menerima.
begitu pula kala dia bernazar menikahi keduanya. senum terlebih dahulu sudah memberitahukan, kalau dia hendak menikahi keduanya.
kedua pacarnya juga mampu. di samping benar, senum cemas ketiadaan kedua gadisnya itu.
“saya tidak hingga hati memandang terdapat yang terluka. makanya aku putuskan buat menikah sekalian dengan liana suriani dan juga jannatul fatmi, ” tuturnya dikala ditemui koran ini di rumahnya, minggu kemudian.
dikala merariq, tutur senum, dia mengambil pacar pertamanya liana suriani terlebih dahulu. selang 10 menit, dia setelah itu berangkat mengambil jannatul fatmi ke rumahnya.
karna senun dan juga kedua gadisnya itu sudah menyepakati hendak perkawinan itu sebelumnya.
keesok malamnya sehabis merariq pula berjalan lembut. senin malam (26/6) dia melakukan akad nikah dengan liana suriani.
dan juga, selasa malam (27/6) dia melangsung akad nikah dengan jannatul fatmi. maharnya keduanya juga tidak mahal.
buat liana suriani memohon maskawin duit rp 500 ribu dan juga emas 50 gr. tetapi, maskawin itu masih diutang.
sebaliknya jannatul fatmi memohon maskawin rp 500 ribu dan juga 5 gr emas dibayar tunai.
“emas yang 50 gr ini nanti aku hendak peruntukan jalinan. bila liana tidak betah ataupun tidak baik, hingga maskawin itu kandas, ” ucapnya.
apakah kamu dapat berlaku adil terhadap keduanya nanti? senum tidak banyak membagikan pendapat.
karna pernikahan ini menggambarkan kali kesatu. ia belum mengerti seluruhnya makna keadilan dalam berumah tangga terhadap 2 orang istri.
tetapi, nyatanya dia hendak belajar sembari jalur membagikan keadilan kepada kedua istrinya.
“karena aku menyayangi mereka berdua. aku pula hendak belajar gimana triknya berbuat adil, supaya nanti istri aku ini terasa bahagia dan juga perkawinan ini berjalan lama hingga mati jadi pemisah, ” cetusnya.
ditimpali istri pertamanya liana suriani mengaku senang berjodoh dengan senum walaupun dimadu.
karna hubungannya sepanjang 4 tahun telah membikin cintanya kepada senum tidak dapat dipisahkan.
tidak hanya itu, lanjutnya, sepanjang pacaran pribadinya dengan istri kedua suaminya jannatul fatmi sudah kerap berbicara.
keduanya mampu menerima whatever yang terjalin, tercantum dimadu serupa yang dialaminya dikala ini.
“kami sudah jalin komunikasi sebelumnya dengan jannatul, makanya kita ingin dimadu karena kita bersama mencintainya, ” akunya.
sedangkan jannatul fatmi mengaku tidak ketahui bahwa senum sudah mengambil liana. tetapi, seluruh sudah terlanjur kala datang di rumah senun. terlebih, di rumahnya pula sudah ribut, bahwa pribadinya menikah.

“awalnya aku tidak ketahui bahwa senum sudah mengambil duluan liana, tetapi karna sudah rebut dia aku terima walaupun dimadu, ” bebernya.
( sumber: radarlombok. co. id )

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pria Ini Tidak Ingin Kedua Kekasihnya Terluka, Dinikahi Sekaligus

0 komentar:

Post a Comment