Putuskan Berhijab di Awal 2019, Perubahan 4 Seleb Ini Bikin Pangling

Deva setiawan adalah situs sharing informasi mengenai tutorial tips dan trik smartphone dan memberikan informasi berita terbaru serta membagikan kisah perjalanan hidup sehari-hari

June 27, 2019

Putuskan Berhijab di Awal 2019, Perubahan 4 Seleb Ini Bikin Pangling

memutuskan berhijab tentu tidaklah sesuatu perihal yang gampang untuk seleb tanah air. alasannya keputusan berhijab dapat mempengaruhi dengan karier mereka. tetapi, saat ini banyak selebriti yang sudah tidak ragu buat berhijab dan juga senantiasa berkarier di dunia intermezo.
baca juga
9 seleb mantan girlband ini mantap berhijab, cantiknya buat pangling
donita mantap berhijab, ini 4 potret terbarunya yang buat pangling
5 potret lawas inka christie dari lady rocker sampai saat ini berhijab
terlebih lagi di tiap tahunnya, senantiasa terdapat selebriti yang memutuskan buat berhijab. di balik sebab yang berubah, tentu aja keputusan berhijab ini didukung oleh para fans, teman dan juga keluarganya. walaupun baru merambah dini tahun 2019, sebagian seleb menawan di dasar ini sudah memutuskan buat menutup segala auratnya.
nah, penasaran kan siapa aja? berikut liputan6. com rangkum dari bermacam sumber 4 seleb yang memutuskan berhijab di dini tahun 2019, jumat (10/5/2019).
2 dari 5 halaman
  1. cut meyriska
cut meyriska
(instagram/cutratumeyriska)
pesinetron yang dikabarkan hendak menikah dengan roger danuarta ini pada dini tahun penampilannya pernah mencuri atensi publik dengan jilbab.
warnanya, seleb menawan berumur 26 tahun tersebut sudah memutuskan menutup auratnya dengan mantap berhijab. untuk seleb berdarah aceh ini, umurnya yang sudah tidak lagi muda jadi dalihnya buat tampak berhijab. keputusannya berhijab pula bagaikan salah satu trik buat mendekatkan diri kepada si pencipta.
3 dari 5 halaman
  1. lesty kejora
    lesti
    lesti (dok. instagram @lestykejora/https: //www. instagram. com/p/bugqpjxb3if/putu elmira)
penyanyi yang berkecimpung di musik dangdut, lesty kejora pada bulan februari kemudian berpenampilan berubah. penampilannya di liga dangdut 2019 dengan jilbab jadi sorotan publik. warnanya, penampilan tersebut jadi ciri kalau perempuan asal bandung ini sudah percaya buat berhijab.
walaupun sebelumnya, lesti cukup takut bila keputusannya berhijab hendak pengaruhi karier lesty tetapi nampaknya saat ini lesty sudah tidak takut. dalam sebagian kegiatan offair dan juga on air dia mulai berani tampak dengan style barunya ini.
4 dari 5 halaman
  1. dinda hauw
dinda hauw
dinda hauw
selebritis yang namanya mulai naik semenjak bermain kedudukan film tulisan kecil buat tuhan ini ” di dini tahun 2019 ini, dia berupaya buat berhijrah. walaupun awal mulanya, dara manis ini masih kerap lepas pasang jilbab tetapi dia kesimpulannya berupaya tidak berubah – ubah dengan jilbab di kepalanya.
hati wanita 22 tahun ini mulai terasa tidak aman kala dia menemukan suatu mimpi kurang baik, sampai dari mimpi kurang baik tersebut kesimpulannya dia memutuskan berhijab. saat ini, dinda sudah aman dengan jilbab yang dia pakai, terlebih lagi pribadinya mau senantiasa istiqomah buat jadi lebih baik lagi ke depannya.
5 dari 5 halaman
  1. donita
    donita berhijab (sumber: instagram/donitabhubiy)
    donita berhijab (sumber: instagram/donitabhubiy)
istri dari adi nugroho ini mantap berhijab di dini bulan ramadan ini. dikenal dari halaman instagramnya, saat ini donita tidak menunjukkan lagi rambutnya.
artis menawan kelahiran bandung 14 februari 1989 ini mengunggah photo pribadinya dengan jilbab paduan coklat ungu. dalam unggahannya tersebut, dia menuliskan basmalah bagaikan dini jadi pribadinya yang mantap berhijab. photo istri adi nugroho tersebut juga benar membikin pangling, terlebih lagi sebagian di antara lain berkata donita serupa bidadari.


( sumber: https: //hot. liputan6. com/read/3962689/putuskan – berhijab – di – awal – 2019 – perubahan – 4 – seleb – ini – bikin – pangling )

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Putuskan Berhijab di Awal 2019, Perubahan 4 Seleb Ini Bikin Pangling

0 komentar:

Post a Comment